Kamis, 05 November 2009

Uji Coba Persib Memuaskan


Laga uji coba Persib Bandung kontra Persib U-21 di stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/11/09) sore, memukau ribuan bobotoh yang memadati stadion. Pola serangan skuad Maung Bandung lebih hidup.

Merunut pola 3-4-3 yang dimatangkan pelatih kepala Jaya Hartono aksi lini depan memang terlihat apik. Bomber asal Uruguay Christian Gonzales menyumbang dua buah gol. Sedangkan striker Budi Sudarsono menyumbang sebuah gol bagi kemenangan Persib.

Aksi pemain Thailand Suchao Nutnum yang diplot di lini tengah sebagai playmaker juga patut diacungi jempol. Dari empat gol yang bersarang di gawang Persib U-21, pemain asal klub TOT FC Thailand itu menyumbang satu gol.

Aksi memukau pemain lainnya adalah Cucu Hidayat. Pemain kelahiran Bandung ini mampu berduet dengan Suchao. Keduanya membangun serangan yang akhirnya diselesaikan dengan sempurna oleh El-Loco.

Ketidakhadiran Airlangga Sucipto akibat cedera engkel memang membuat pemain yang akrab disapa Cuhi tersebut bebas bergerak. Dia pun bisa membuktikan diri untuk dipertimbangkan masuk ke tim inti.

Duet Christian Gonzales-Hilton Moreira-Budi Sudarsono memang semakin terbantu oleh duet Cucu Hidayat-Suchao Nutnum. Di sayap kanan, Gilang Angga pun mampu mendobrak kubu lawan dengan umpan yang sempurna. Di sayap kiri, Irwan Wijasmara pun bisa membangun komunikasi dengan Hilton dan Budi.

Nyaris tak ada serangan berarti dari Persib U-21 ke gawang yang dijaga Sinthavechaai "Kosin" Hathairattanakool yang juga melakukan penyelamatan memukau. Lini belakang dengan duet Christian Rene Martinez-Edi Hafid Murtado-Wildansyah pun mampu membendung serangan.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik