Jumat, 09 Oktober 2009

Persib Tampil Tanpa Hilton


BANDUNG - Persib akan menjajal kekuatan yang telah dipersiapkan selama empat puluh hari terakhir dengan menantang tuan rumah Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Minggu (11/10) mendatang.

Persib kemungkinan besar akan memulai laga perdana ini tanpa diperkuat Hilton Moreira. Striker asal Brasil tersebut diragukan kondisinya bisa pulih, saat skuad “Pangeran Biru” menajajal kemampuan anak asuh Daniel Rukito, karena cedera yang membekapnya belum sembuh.

Namun sebelum Rafi memberikan rekomendasinya, pelatih Jaya Hartono dengan tegas mengatakan ia tidak akan menyertakan Hilton dalam skema formasi 3-4-3 yang akan dipakainya saat akan melawan Persiba nanti. Menurut Jaya, ia tidak ingin berisiko memaksakan Hilton bermain dalam kondisi yang belum benar-benar fit seperti sekarang ini.

“Daripada dia dipaksakan main di laga perdana tapi jadi harus absen di beberapa pertandingan sesudahnya, lebih baik saya simpan dulu saja,” tutur Jaya. Meski demikian, Hilton tetap akan bertolak ke Balikpapan bersama 19 pemain lainnya, Jumat (9/10) pagi ini.

Untuk mengisi posisi Hilton yang kini kosong tersebut, Jaya akan memasang Atep sebagai tandem duet striker Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales. Atep atau Budi akan diinstruksikannya untuk turun ke belakang saat lawan menyerang, dengan harapan lini tengah bisa lebih kuat. Namun keduanya bisa muncul sewaktu-waktu saat bola sudah dikuasai dan siap untuk menyerang.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik