Tekad manajemen Persib Bandung untuk membidik tropi juara Superliga edisi kedua musim depan tampaknya tidak pernah surut. Meski persiapan yang dilakukan dihadapkan pada sejumlah kendala, termasuk absennya empat pemain pilar yang bergabung ke pemusatan latihan timnas, manajemen Persib Bandung tidak mengubah target.

Bahkan untuk mengejar target juara Superliga edisi kedua musim depan, manajemen tim berjuluk "Maung Bandung" memerintahkan pelatih Jaya Hartono untuk tetap mempertahankan sebagian besar pemainnya musim ini.

Kecuali, bagi mereka yang tidak sejalan dengan program yang ditetapkannya. Hal ini pun yang membuat striker Zaenal Arief terlempar dari skuad Persib, karena memang ia kerap berseteru dengan Jaya

"Mempertahankan komposisi pemain musim ini, kami berharap permainan anak-anak bisa lebih solid. Sebab mereka sudah setahun bermain bersama dalam satu tim," kata Jaya.

Dengan begitu lanjutnya, sangat diharapkan target juara musim ini bisa dicapai. Tentunya dengan kerjasama sama semua elemen yang ada.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik