Untuk memperkecil selisih nilai dengan pimpinan klasemen sementara, Persik Kediri U-21, Persib Bandung U-21 bertekad memperoleh kemenangan atas PSIS Semarang U-21 dalam laga perdana putaran II Liga Super Indonesia (LSI) 2008-2009 U-21 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/2) sore ini.

"Kita akan berupaya memperoleh tiga poin. Apalagi yang kita hadapai PSIS. Ini demi nama baik Persib juga," kata Pelatih Persib Bandung U-21, Indra Thohir, usai uji coba lapangan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Selasa (17/2).

Menghadapi PSIS, Thohir mengaku, para pemain telah saling mengetahui karakter permainan lawan. Apalagi saat tandang ke PSIS putaran I lalu, timnya berhasil memperoleh satu poin. "Kalau kita main di kandang, ya harus menang," tegas Thohir.

Thohir mengungkapkan, saat ini semua pemain dalam kondisi prima. Kekompakan tim pun telah dibina selama libur kompetisi. Sehingga diharapkan saat bertanding dapat menunjukkan kemampuannya.

"Kita memang tidak menambah pemain. Jadi tidak ada masalah dengan kekompakan tim," katanya.

Sementara itu, Pelatih PSIS Semarang U-21, Ashadi memprediksi, peluang pada pertandingan sore ini sekitar 60-40 untuk Persib. Hal itu karena Persib diuntungkan dengan kehadiran bobotoh yang juga akan menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan.

"Mungkin kalau tidak ada penonton peluangnya 50-50. Meski di urutan buncit, PSIS telah memperoleh suntikan 3 pemain baru," kata Ashadi.

Menurutnya, pertemuan pertama di Semarang dengan hasil seri tidak akan membuat para pemain berkecil hati. Bahkan pada laga ini, PSIS bertekad untuk memperoleh kemenangan. "Kita tidak ingin berada di posisi akhir. Kami ingin memperoleh kemenangan," ujarnya.

Pada klasemen sementara LSI U-21 Wilayah I, Persib berada di posisi kedua dengan poin 9 dari hasil 2 kali menang dan 3 kali seri atau selisih 4 poin dari pemimpin klasemen, Persik Kediri. Sedangkan PSIS berada di posisi enam dengan poin satu dan belum pernah memperoleh kemenangan.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik