Rabu, 18 Februari 2009

Panpel Gelar "Candid Camera"

Panitia Pelaksana (Panpel) Persib Bandung menggelar program "Candid Camera" untuk menjepret tindakan menyimpang yang dilakukan penonton, petugas keamanan maupun anggota panpel di seputar Stadion Si Jalak Harupat, termasuk ketika Persib menjamu Persiba Balikpapan, Rabu (18/2).

"Program Candid Camera ini terbuka bagi siapa saja. Kalau memergoki perkeliruan seperti itu, jangan ragu-ragu untuk memotretnya," kata Ketua Panpel Persib, Iwan Kartiwan di Sekretariat Panpel Persib, Jln. K.H. Ahmad Dahlan Bandung, Selasa (17/2).

Foto hasil jepretan perkeliruan itu bisa langsung dikirimkan ke Sekretariat Panpel Persib, Lantai III Gedung Pengda PSSI Jabar, Jln. Lodaya No. 20 Bandung. Pengirim wajib mencantumkan nama dan alamat yang jelas. Foto yang terpilih berhak mendapatkan hadiah telepon seluler dari Flexi.

Sementara itu, bagi bobotoh yang akan menyaksikan duel Persib kontra Persiba dan Persib U-21 vs PSIS U-21, Rabu (18/2), tiket pertandingan masih tersedia, khususnya untuk tribun VIP, samping, dan tribun utara-selatan. Harga tiket VIP Rp 50.000, samping Rp 30.000, dan utara-selatan Rp 10.000.

Selain di agen-agen resmi, tiket juga bisa didapat pada hari pertandingan di loket yang tersedia di Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 10.00 WIB. "Kami mengimbau jangan membeli tiket dari calo karena kami menyediakan cukup banyak tiket di loket Stadion Si Jalak Harupat," ujar Iwan.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik