Selasa, 17 November 2009

Budi Sudarsono Dipanggil Timnas


BANDUNG, (PRLM).- Buntut dari tidak memuaskannya hasil yang dicatatkan tim nasional Indonesia saat kalah dari Kuwait 1-2 pada kualifikasi Piala Asia akhir pekan lalu berimbas pada Persib Bandung. Persib harus kembali merelakan salah satu pilarnya bergabung dengan dengan timnas.

Ialah Budi Sudarsono yang secara resmi dipanggil ke Jakarta untuk memperkuat skuad “Merah Putih” yang akan kembali berhadapan melawan Kuwait pada Rabu (18/11) mendatang. Surat pemanggilan resmi Budi sudah diterima sekretaris Persib Yudiana.

Asisten Manajer Timnas Indonesia Chandra Solehan mengatakan, pemanggilan terhadap Budi dilakukan sebagai antisipasi belum pulihnya striker Boaz Salossa yang mengakibatkan serangan kepada lawan kurang tajam. Pemanggilan mendadak tersebut hanya diberikan kepada Budi yang juga memperkuat timnas saat melawan Oman beberapa waktu lalu.

“Berbekal pengalaman Budi bersama timnas sebelumnya, kami percaya dia bisa segera membaur dengan rekannya yang lain tanpa perlu merasa canggung atau memakan waktu adaptasi yang terlampau lama,” tutur Chandra yang tengah berada di Bandung.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik