Selasa, 13 Oktober 2009

Persib Siap Curi Poin di Mattoanging

Persib Bandung siap mempersembahkan permainan terbaiknya melawan PSM Makassar dalam laga Indonesia Super League di Stadion Mattoanging. Persib menargetkan poin dalam pertandingan Rabu (14/9/2009) itu.

Seperti dikemukakan pelatih Persib Jaya Hartono usai uji coba lapangan sekaligus simulasi latihan di stadion Mattoanging, Selasa (13/9/2009). Hartono mengatakan, pihaknya yakin memenangkan pertandingan tersebut. Kami harus menang karena di Balikpapan kemarin sudah kalah. Minimal curi pon pada pertandingan kali ini, tutur Hartono.

Terkait sanksi PSSI atas tujuh pemain Persib, Hartono mengaku bersyukur. Pasalnya menurut dia, sanksi itu memberikan kesempatan kepasa Persib berbenah diri. PSSI sangat bijak dan adil dengan sanksi itu. Ketujuh pemain tak dilarang main semua, tapi digilir per-dua orang. Sedangkan kedua orang yg mendapat giliran sanksi dalam permainan melawan PSM sudah pindah ke tim lain, kata Hartono.

Sementara itu dalam konferensi pers usai Manager Meeting yang digelar di Sekretariat PSM, Jl Ratulangi Makassar, Wakil Manager Persib Dedi Pirmansyah mengaku siap bertanding dengan PSM dan berupaya memenangkan pertandingan.

Namun Dedi mengakui PSM merupakan lawan main yang berat. "PSM itu lawan main yang berat. Pertama karena main di kandang mereka, kedua anak-anak Persib masih kelelahan usai bertanding di Balikpapan kemarin," kata Dedi.

Dari bocoran yang didapatkan Okezone, dalam permainan besok, Persib akan menggunakan formasi 3-4-3. Persib akan memasang Cecep di bawah mistar. Nanan sebagai stopper serta Nova dan Rene sebagai bek sayap. Sedangkan Gilang Angga, Cucu, Eka dan Atep akan dipasang sebagai gelandang. Terakhir Hilton Morreira, El Loco Gonzales dan Budi sebagai striker.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik