Kamis, 08 Oktober 2009

Pelatih Persib Jaya Hartono Gembira


BANDUNG - Berubahnya calon lawan perdana Persib Bandung dari PSM Makassar menjadi Persiba Balikpapan di awal kick off Liga Super Indonesia (LSI) 2009-2010 pada 11 Oktober mendatang disambut gembira Pelatih Jaya Hartono.

Pertukaran lawan yang berimbas pada perubahan waktu dan tempat bermain dinilai memberi keuntungan tersendiri bagi kubu Persib.

"Di Balikpapan kita main sore dan setelahnya baru bermain malam di Makassar. Dengan jadwal seperti itu, pemain memiliki waktu istirahat yang lebih panjang daripada jika harus memulai laga di Makassar," tutur Jaya usai memimpin sesi latihan Rabu (7/10) pagi.

Bugarnya kondisi fisik pemain, lanjut Jaya, merupakan salah satu faktor penting penentu performa timnya di awal musim. Kebugaran fisik ini juga yang nantinya akan menjadi penentu keunggulan Persib atas tim-tim yang lain. Sebab di awal musim pertandingan seperti ini, Jaya percaya, mayoritas tim belum akan menampilkan performa terbaiknya. Semua pasti masih meraba-raba kekuatan lawannya dan melakukan adaptasi terlebuh dulu dengan atmosfer kompetisi.

0 komentar:

Caution : Wajib diklik

Followers

Caution : Wajib diklik